Jumat, 30 Desember 2011

LIBURAN SINGKAT DI PUNCAK

Pukul 06.00 WIB kami berangkat untuk berlibur di daerah Puncak, Bogor. Karena disana kami berniat untuk menginap selama satu malam, kami membawa persiapan yang dibutuhkan disana. Kami menginap di sebuah villa milik kantor ayah. Setelah dua jam perjalanan akhirnya kami sampai di sana. Sampai disana kami menuju kamar untuk menaruh barang barang yang kami bawa. Setelah itu kami sarapan pagi dengan makanan yang disiapkan oleh salah satu teman ayah.
                Tidak terasa hari sudah sore menjelang malam. Saat itu tiba kami berkumpul bersama teman ayah yang lain untuk menikmati makan malam bersama. Setelah makan malam bersama acara pun dilanjutkan dengan acara api unggun dan membakar ikan. Acara berlangsung meriah karena diiringi dengan keyboard yang dimainkan oleh salah satu teman ayah. Acara selesai pukul 03.00 WIB kami pun pergi kekamar untuk tidur.
                Pagi menjelang, pukul  06.00 WIB kami terbangun untuk melaksanakan  olahraga bersama yang dilanjutkan dengan berenang di kolam renang yang ada disekitar villa. Setelah lelah berenang, kami sarapan pagi dan dilanjutkan bersiap siap karena harus pulang ke Jakarta.